Senin, 26 November 2012

kuliner makanan di jakarta





KULINER MAKANAN
            Kuliner makanan tidak harus di luar kota, di Jakarta masih banyak restoran atau tempat makan yang unik dan lezat yang mesti dikunjungi. Contohnya didaerah Tebet - Jakarta Selatan, Yang satu ini Cafe yang harus Anda coba dan bagi Anda pecinta komik. Dirancang oleh sang pemilik dengan konsep yang semua isi ruangan berbau komik dan superhero sebagai tema utamanya. Cafe ini cocok untuk nongkrong bersama teman – teman dan merasakan sensasi cafe yang dekorasinya penuh dengan atribut tokoh-tokoh comic.
Yang bikin menarik lagi buku menu, rasa penasaran tergelitik karena nama-nama tokoh komik dan superhero yang ditempelkan pada hidangan Indonesia dan Eropa yang tersedia. Ada Spider Spagheti, Fantastic Frappucino, sampai X- Ice Tea. Tentu saja semua nama itu adalah plesetan dari tokoh superhero yang di kenal, Spider Man, The Incredible, The Fantastic Four dan X Man. Semua jenis makanan dan minuman di comic café rata – rata enak, bervariasi dan harga  relatif terjangkau (cocok untuk anak muda nongkrong).
Bukan sekedar mengisi perut saja yang dapat di lakukan di cafe ini. Di lantai dua, sebuah perpustakaan dengan koleksi sekitar 6.000 buku (mayoritas komik) siap menanti. Semua koleksi ini bisa di baca di tempat atau Anda pinjam setelah mendaftar sebagai member. Buku yang ditata dalam rak-rak yang berjajar rapi.
Dan tidak hanya perpustakaan, sebuah urban clothing / distro juga terletak di lantai ini. Masih mengambil tema yang sama, sebagian besar busana yang dijual di sini bergambarkan tokoh komik dan superhero. Bahkan jika Anda menginginkan, terdapat beberapa kostum superhero yang dijual di sini. Menarik! Ke depan, cafe ini juga akan dilengkapi dengan sebuah lounge yang kini sedang dalam proses pengerjaan. Coba dikunjungin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar